Pages

Senin, 28 Oktober 2013

sekilas tentang saya

 Assalamu'alaikum sahabat,,

Bagaimana kabarnya hari ini?


sehat semua?

Semoga hari ini anda semua selalu dalam lindungan Alloh Swt. tada kekurangan sesuatu apapun. ammiiiinnnn

Perkenalkan,
Nama saya adalah habibi,  asli kelahiran tanah blambangan, kota banyuwangi, tapi belum bisa bahasa oseng (bahasa asli daerah banyuwangi). hehe.

Oke,
Tujuan saya  untuk membuat blog ini tiada lain adalah untuk berbagi ilmu kepada anda semua yang berkujung di blog ini. semoga kita termasuk golongan orang2 yang haus akan ilmu. bagi anda yang bermiinat berbagi ilmu dengan saya silahkan add di fb muhammad.nada5@facebook.comomme.salwa@facebook.com. kunjungi juga shobat halaman saya di hidup ini indah bila dipenuhi dengan rasa syukur sekian trimakasih.

Singkat aja yaa???!

Hehe

Wabillahi taufiq walhidayah, ihdinash shirothol mustaqim
Wassallamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About